Senin, 03 Agustus 2015

Aurora World Game

Bagi yg belum kenal game The Aurora World Indonesia ini, maka Engkau berada pada tempat yang tepat. Ialah perusahaan yg bernama Aurora Interactive ialah pembuat permainan berbasis MMORPG ini. Developer asal China ini telah menyebarluaskan game besutannya ke seantero negeri termasuk Amerika Utara. Serta pada November 2014 tahun lalu PT. CIU Media Indonesia menggandeng Aurora Interactive.

Mengawali langkah CIUMI, sebutan PT. CIU Media Indonesia The Aurora World bisa dimainkan Free to Play.




Pada dasarnya game ini memainkan pertempuran tiga nation yaitu EOS, Helios, & Selene. Dgn mempunyai beberapa fitur standar game MMORPG seperti Clan, PvP, Life Skill, Maijin (sejenis companion), & lain sebagainya. Di dlm Game ini ada 4 job tantangan yang bisa dimainkan. Empat Job tersebut ialah Alchemist, Warrior, Mage, & Witch.

Game Story The Aurora World Indonesia

Alkisah dunia berada dlm kekacauan setelah peperangan yg terjadi diantara para dewa di surga. Namun setelah berjalan seiringnya waktu, kini dunia telah menjadi lebih baik. Bahkan sudah terbentuk tiga nation yg salaing berdampingan. Walau hidup dlm satu daratan namun tiap nation punya ciri khas tersendiri.

Seperti layaknya kebanyakan negara, tiap nation berkeinginan utk mempertahankan bahkan memperuas daerahnya masing-masing. Dan akhirnya perang antar nation tak terhindarkan. Para gamers dituntut unutk menyelesaikan tipa misi yg diberikan utk keselamatan umat manusia di bumi.

Nation The Aurora World Indonesia

Untuk membuat karakter kami bisa memilih 1 dari 3 nation atau kelompok yang tersedia, yaitu :

1. Helios

Ada di dibelakang pegunungan, bagian barat Aurora World; disini kami dpt menikmati pemandangan indah. Musuh abadi nation ini merupakan Black Wind, serta tugas kami ialah memenangkan pertempuran sengit ini.

2. EOS

wilayah utara Aurora World ialah daerah kekuasaan EOS. Di wilayah berhawa dingin ini ada raja yang ebrnama Master Chief . Mystery Wind adalah seteru utama nation EOS, mampukah kita membabat habis musuh ini?

3. Selene

Seperti di Indonesia, nation ini punya pemandangan cahaya matahari dan pepohonan hijau lantaran terletak di Timur Aurora World.

Sama seperti game MMORPG yang lain, Game The Aurora World Indonesia jg terdapat fitur clan. Mengenai peraturan, cara bermain & triknya hampir sama dengan game lain. Selain tersebut pihak developer juga menyediakan event harian guna memompa semangat para gamers untuk mencoba pengalaman baru mereka. Termasuk Aurora Marathon dmn balapan antar majinn terjadi disini.

Nah untuk kalian yang suka mengupgrade akun pemain, disini tersedia beberapa cara. Salah satunya yaitu dgn membeli voucher pada website resminya. Khusus di area ”Seven Star Dungeon” kami dapat mengaktifkan fitur bagi si pemalas, yaitu apalagi selain bot. Di map ini kita tdk cuma dpt menggunakan auto war tetapi dpt juga untuk auto heal, auto repair, auto revive sampai auto pembelian potion. Seru bukan? dan berikut beberapa jenis war yg dpt kita mainkan:

Player Kill

Nation War

PvP Arena

Tak cuma sampai disitu, di permainan ini ada dua skill yang perlu anda ketahui yaitu Talent Skill & Life Skill (Skill Crafting). Talent skill akan membuatmu berbeda diantara karakter lainnya. Ini di bisa saat kita dapat menyelesaikan quest (misi). Sedangkan Life Skill dibagai menjadi 4 jenis, yaitu :

weapon crafting

armor crafting

accessories crafting

medication crafting

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa sih yang membuat game MMORPG ini menarik dan digemari oleh jutaan pemain di seluruh dunia? Bagi penggemar game khususnya permainan Aurora World Indonesia, hal yang paling menarik dalam sebuah games adalah persaingan dan pencapaian. Tanpa adanya persaingan & pencapaian tertentu sebagai pembuktian kemampuan diri maka dpt dikatakan game itu monoton dan lama kelamaan akn jadi membosankan. Dlm MMORPG dua unsur inilah yg diminati, terlebih lagi didukung interaksi sosial didalamnya sebagai ajang pamer kemampuan diri. Hal ini toh wajar sebagaimana dalam game, pemain pasti menginginkan pembuktian akan kemampuannya yang diatas rata-rata. Pamer akn kemampuan yang berhasil meraih level tinggi tentu dapat memunculkan perasaan puas dan bangga akn kerja keras diri sendiri.

MMORPG memang dapat disebut pengulangan dari RPG sekaligus ialah versi sederhananya. Tetapi dengan dua unsur diatas, game MMORPG mampu menarik minat pemain untuk terus bermain serta terus mengasah kemampuan mereka dalam bertanding dgn pemain lainnya. Kesimpulannya, game MMORPG dpt dikatakan game yg sederhana tapi menantang, mungkin cuma pengulangan tetapi juga penuh perhitungan. Penasaran seperti apa tantangan dalam game MMORPG? Silahkan mencoba langsung game yang seru dan digemari banyak orang ini.

More : www.eco-book.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar